Wednesday, July 4, 2012

hari ketiga, hmm.. duduk manis di ruang kerja.. ini bukan duniaku.. yahh,, tapi banyak hal yang bisa aku pelajari, bukankah kita belajar segala hal? termasuk hal yang tidak kita sukai sekalipun?
aku bertemu dengan orang-orang besar, orang-orang yang bersahabat dengan kesibukan, hampir sama mungkin.. dan aku belum sempat melarikan kesibukanku.. sedikit menyesal.. aku merindukan mereka..aku merindukanmu wahai para penghibur jiwa.. pelukan penenang dan charger yang tiada tara.
baru hari ketiga, perjalananku masih panjang, 57 hari lagi.. dan aku takut kehabisan 'amunisi'..
aku menengok ke belakang, tidak ada, tidak ada apapun yang siap di sana.. dan aku menengok ke atas, aku paham sekali dia akan selalu siap, dan aku akan selalu menengok ke atas, karena dia tahu aku sangat membutuhkannya.. merindukanMu dan merindukannya..

No comments:

Post a Comment