Tuesday, July 10, 2012

entah.. tiba tiba keinget kalimatnya qoyi (@sifaqoyimatun) .. pas lagi hot-hotnya gosip kampus tentang pasangan kontroversial di psikologi, halah lebay. aku sih maksute..
"Ka ros seriusan jadian sama Seta? Bukannya Ka Ros itu susah ya suka sama cowok" | ............
dengan muka innocentnya, qoyi pasti ngga sadar kalo pertanyaannya itu JLEB banget. Ya begitulah, mungkin sudah banyak yang tahu, atau banyak yang kepo, halah.. memang begitu kenyataannya, susah sekali buat suka beneran sama cowok. jadi selama ini cuma suka sukaan aja. hahahahaaa..hop!
dan yakin deh pasti banyak yang masih berpikir dan bertanya tanya, kok bisa?! kok brondong sih? kok? kok? lah yang itu? loh kok? bahkan sempet juga saya dibilang orang ketiga. oh gosssh.. that's really not true!!
dulu saya memang ngga pernah percaya sama yg namanya cinta yg dateng tanpa proses, tapi nyatanya ini? dateng aja gitu ngga bilang-bilang.. hempft..
kaya yg pernah saya twit, cinta itu bukan soal usia, rupa, ataupun harta.. tapi soal hati.. kalo mau nyari tampang doang mah gampang, tapi yang bisa 'klik'?
berasa nemuin orang yang uda lama dikenal, berasa nemuin kunci yang selama ini hilang.. begitulah..
mungkin ini sudah tertulis di sana.. dan kita tinggal menjalani akan seperti apa jadinya..
yang belum nemu 'klik' ngga usah khawatir, ngga usah keburu berspekulasi kalo ngga bakalan bisa jatuh cinta lagi.. ngga usah keenakan terjebak di masalalu mulu.. semuanya perlu diikhlasin, semuanya perlu untuk berubah.. termasuk diri sendiri... dan satu hal ..dulu saya memang cukup geregetan dengan kalimat ini, tapi memang kalimat ini sudah cukup terbukti. Percayalah, "semuanya akan indah pada waktunya" :)
dan waktu itu kita sendiri yang menentukan,  jika tidak berarti Tuhan menundanya dengan sesuatu yang lebih indah ;)

No comments:

Post a Comment