Tuesday, December 13, 2011

buk sibuuuuk !!!

kosong. menyedihkan, sudah berusaha menyerap energi darimanapun, kenyataannya kosong. aku gelisah, bukan hanya tumpukan tugas yang semakin bringas, bukan hanya tuntutan menkom himapsi yang sampai sekarang sebenarnya aku masi kurang begitu yakin aku mampu, masi perlu sedikit penguatan. berulang kali aku meyakinkan diri ketika harus meyakinkan yang lain. mbokde, ya .. darinya sebenarnya aku belajar tanpa ia sadari, semakin ia mengeluhkan dan memaparkan ketidakyakinannya.. saat itu pula aku berusaha meyakinkan diriku sendiri.. dan selanjutnya aku gunakan untuk meyakinkan temanku yang satu itu.. tapi terkadang aku masih perlu penguatan, aku takut Ia meninggalkanku.. walo aku tau kesetiaanNya melebihi apapun, bahkan di saat aku berpaling dariNya sekalipun.
Membagi Waktu.
tugas, keluarga, dan kawan. yaa merreka sudah mewanti-wanti dari awal, entah dari rara ratna yang beneran ato becandaan nyanyiin lagu kemesraan ini, orang rumah yang selalu mengingatkan untuk pulang setiap mingunya karna masih banyak yang harus dikerjakan, dan tugas. yaaa.. tugas yang semakin keranjingan.

beberapa detik yang lalu saya sadar, hape saya ilang, dan itu juga yang menjadi salah satu penyebab kegalauan saya. saya yakin seyakin yakinnya banyak sms penting disitu ;( disaat berbagai macam koordinasi mendadak perlu dilakukan untuk saat-saat ini. keuntungannya mungkin tidak terlalu banyak stressor, tapi aku bingung.. hanya bermodal mikroblog dan makro blog koordinasi dan hal-hal lain yang perlu dikomunikasikan itu disampaikan. dan tololnya sampai sekarag saya ngga berani bilang orang tua kalo hape saya ilang. cuma cerita sama ade yang masih kecil, dan saya hanya diketawain. --___-- dia bilang saya ini naas dan memelas, pegang dua hape tapi yang satu rusak dan yang satu ilang.. ! rrrrrrrrrrr ade durhaka. kemudian beralih crita sama kakak yang paling tua berharap dia mengerti dan di tengah euforianya dia diterima kerja saya berharap kecipratan rejeki dengan dibelikan hape mungkin.. tapi yaa,, semua itu tinggal harapan sodara sodara.. crita saya lewat message di fesbuk itu hanya direspon beberapa kali, --__-- mungkin sibuk kali yaa.. tapi ya sudahlahh.. mungkin kalo yang lagi kebanyakan rejeki dan pengen ngamal.. bisa kok ya ngamal hape apa aja ke saya.. bisa dipastikan akan saya terima dengan senang hati :D ulang tahun saya tanggal 30 Desember, tapi kalo mau ngasihnya sekarang ya gapapa.. monggo monggo mawon.. bisa dikirim ke Jalan Uripsumoharjo No 110 Surakarta .. hahaaaaahaaa ditunggu yaaa *ditimpuk nyamuk*

No comments:

Post a Comment