Friday, December 2, 2011

ada yang pernah ngrasain ini?

aku ngga ngerti, suer.. ini apaan.. pasti ngrasain kaya gini dalam frekuensi tertentu.. semacam galau.. tapi lebih ke sakau.. yaa.. di dukung dengan kondisi iman yang sedang menurun.. miris :(
duluuu.. a long time ago 4 ato 5 taun yang lalu sering banget ngrasain kaya gini seminggu sekali.. sakiit banget yang di dalem.. dan seiring berjalannya waktu, berkurang jadi sebulan sekali.. 2 bulan sekali.. 3 bulan sekali.. bahkan satu semester sekali..
dan sekarang pun aku pikir aku uda ngga bakal ngrasain kesakauan ini lagi.. dan *peett........!!!!!!*.. mati lampu sodara sodara --_____-- komputer saya yang terbataspun ikut matii...
emm lanjut lanjut.. tadi sampai apa ya.. oh ya, sakau.. aneehh.. kadang aku berpikir, salahkah ngga sih perasaan kaya gini??? ketika rasa semacam rindu tapi basi.. rindu yang tak berujung *tsaaaah. berawal dari kebiasaan 4 tahun silam itu.. terkadang masih merindukan perasaan itu.. moment-moment itu.. rasanya berbeda ketika.. ketika semua hal itu dari anda, bukan yang lain. persetan dengan dukungan sekitar yang mungkin sudah mati-matian mencoba menguatkan keadaan, tapi ada saatnya 'persetan' dengan semua itu.. ada yang salah dengan saya??? saya tidak bisa merasakan sesuatu itu dari yang lain..(kalo ada kata yang pas selain 'sesuatu', pasti saya pake dalam mendeskripsikan kalimat ini, malees nyaingin syahrini --___--.. tapi sayangnya ngga ada).. yang masih saya ragukan, kenapa saya merasakan seperti ini.. T____T..
no, i'm sure.. it's not a love. jika ditanya apakah saya masih mencintai anda, sangat bisa dipastikan jawaban saya tidak. jika ditanya, apakah saya masih menginginkan anda  di sini, membersamai saya setiap hari.. bisa dipastikan lagi jawabannya adalah TIDAK. (ini bahasanya ganti2, sekarang saya saya-an)
iya aneeh.. sangat aneh ketika tak sengaja mengingat janji konyol yang entah kenapa tetap ada keinginan kuat untuk mempertahankan janji itu. "NEVER LEAVE EACH OTHER " tidak pernah meninggalkan satu sama lain. walo nyatanya sekarang, yahh.. seiring berjalannya waktu.. entah pemaknaan janji itu menjadi seperti apa.. yang jelas ini berlaku seumur hidup..

mungkin benar.. sakau ini bagian dari kerinduan seorang sahabat sejati.. tapi jika aku boleh meminta kepadaNya, tolong ganti perasaan ini.. entah itu pada saat keadaan naik ato turunnya iman.. saya memang pernah mencintainya.. tapi semua itu hanya kepernahan belaka, mungkin sejenis dengan kekhilafan. dan kita sudah mengakuinya, kekhilafan itu. kenyataannya semuanya sudah berbeda.. dia, keadaan, dan saya yang semakin mengubahnya.. tidak ada yang abadi karena semuanya harus berubah. tinggal bagaimana persahabatan yang tampaknya indah ini kita jalani sebagaimana tampaknya.. tapi jika aku boleh meminta padaNya satu lagi.. rasanya ingin sekali merasakan 'sesuatu' itu lagi.. yang bisa aku rasakan dari orang lain.. bukan.. bukan dia.. aku ingin merasakan itu dari orang lain, bukan hanya karena ingin menghargai saja.. aku ingin merasakan itu dari orang lain.. bahkan perasaan yang lebih indah.. lebih indah... (balik aku-aku-an lagi, haha)
udah ah.. makin ngga jelas.. sekian dan terimakasih selamat malam .. o______O


No comments:

Post a Comment