Tuesday, April 17, 2012

The Best Moment "Tak Ada Indonesia Tanpa Kamu dan aku"




Dia yang datang ketika tau aku kesusahan, dia yang kunanti ketika waktu terus memaki.. dia yang mengangkat telfonku dan dengan segera menghampiri.. Dia.. Pak Tukang Tambal Ban Panggilan! -___-' eaaaaaaaakkk

Anyway salud sama bapaknya, kejadian ini hari Minggu loo..di saat bapak-bapk lain sedang menikmati weekend sekedar untuk beristirahat atau berkumpul dengan keluarganya, tapi beliau? tetep dengan dua keranjang di motornya yang selalu setia setiap saat mengawal para mahasiswa yang sewaktu-waktu dikasih kejutan alias ban motor bocor.
ada yang bisa merhatiin kaos yang dipakai bapaknya? yak, tertera nama Presiden kita, kalo Pak SBY liat ini.. emm gimana ya.?
yaaah walopun saya membutuhkan profesi tukang tambal ban, tapi kalo liat bapaknya yang uda cukup tua ini juga ngga tega, ngga tiap hari loh ada orang yang bannya bocor. padahal satu layanan ban bocor itu sktr 5 ribu - 7rb.. lumayan sih kalo ada. Pertanyaannya, kalo pas ngga ada????
Ngeliat lagi ngga itu coretan tembok di seberang "Tak Ada Indonesia Tanpa Kamu dan Aku" yaaaa.. kurang lebih seperti itu.. Indonesia ini beragam, ngga semuanya jadi mahasiswa, ngga semuanya jadi pengusaha, dan ngga semuanya pun jadi tukang tambal ban.. :D Intinya yahh,, kita hidup saling membutuhkan. Apapun itu hargai, jangan pernah menganggap remeh pekerjaan orang lain, karena belum tentu ketika kita jadi dia kita bakalan mampu..
"Tak Ada Indonesia Tanpa Bapak Tukang Tambal Ban dan Aku" :') aiih..
 

No comments:

Post a Comment