Monday, October 17, 2011

17 Oktober 2011

panas. semua orang cukup setuju dengan kata itu hari ini. entah hanya hawa yang panas,, atau memang hati yang ikut memanas, yang jelas aku tidak jelas. besok ada tugas yang harus dikumpulkan, tapi entah karena apa, tak ada sedikitpun niat untuk mengerjakan. aku tenang, tetapi pikiranku gelisah. lagi-lagi aku meninggalkan latihan teater itu.. tak sengaja, hanya mungkin perasaan pengecut seorang yang tak begitu penting, aku bisa memanagenya, bisa mengaturnya, hanya mungkin butuh waktu. tidak sekarang tentunya. aku kuat di tengah kelemahanku. aku tegak di tengah kereotanku. sepele.. rasanya sangat sepele ketika sebuah keprofesionalismean-ku dipertaruhkn. lagi-lagi aku butuh waktu.. hanya waktu.. karena bagiku dia yang paling bisa mentolerir sesuatu.. dia yang paling mengerti.. dan bahkan menyembuhkan hal-hal yang terlalu sulit dikembalikan.. ia mengalir tidak memaksakan.. maafkan aku.. karena di usiaku menuju seperlima abad ini aku masih terjebak, aku masih bangga dan nyaman menjadi seorang pengecut.. yahh pengecut..!!! akulah pengecut itu yang tak pernah berani menatap mata sayu mu!

No comments:

Post a Comment